Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) BKN


  1. Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K-26-30/V.127-9/26 tanggal 24 Oktober 2017 perihal Penyampaian Daftar Nilai SKD Hasil Seleksi CPNS Badan Kepegawaian Negara, dengan ini diumumkan Peserta Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2017 sebagaimana terlampir . 
  2. Pengumuman ini mencakup Jenis Formasi, Nama Jabatan, Unit Kerja yang dipilih dan Daftar Peserta SKB. Pengumuman ini tidak merujuk pada Lokasi Ujian, Lokasi Ujian Seleksi Kompetensi Bidang Badan Kepegawaian Negara sama seperti Lokasi Ujian yang dipilih pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar. 
  3. Merujuk pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2017, maka peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2017 yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang paling banyak 3 (tiga) kali jumlah kebutuhan pada masing-masing Jabatan berdasarkan peringkat nilai Seleksi Kompetensi Dasar 
  4. Bila dalam batas jumlah formasi terdapat peserta yang memiliki jumlah nilai yang sama maka penentuan kelulusan didasarkan pada nilai yang lebih tinggi pada nilai Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) secara berurutan. 
  5. Tes Kompetensi Bidang terdiri dari Tes Substansi menggunakan CAT (Computer Assisted Test) dan Wawancara. 
  6. Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang akan diumumumkan kemudian di website htttp://www.bkn.go.id 
  7. Peserta Seleksi Kompetensi Bidang wajib membawa Kartu Peserta Ujian yang telah ditempel foto 3x4 dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli / Surat Keterangan telah melakukan perekaman E-KTP. 
  8. Bagi peserta yang tidak hadir / terlambat pada waktu pelaksanaan seleksi yang ditentukan, maka peserta dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan tidak lulus dalam proses Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun 2017.
  9. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS. Panitia Rekrutmen CPNS BKN berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS. 
  10. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Jakarta, 31 Oktober 2017 Ketua Panitia Rekrutmen CPNS BKN Tahun Anggaran 2017,

0 comments:

Post a Comment